Editor Thank's buat kamu karena udah berkunjung ke gubuk kami ini, saya Founder sekaligus Editor website ini, semoga konten yang kamu ulik disini bisa bermanfaat :)

Penyebab dan Solusi ATM BNI Transaksi Anda Ditolak Karena

Published on:

Tidak Bisa Tarik Uang BNI Transaksi Ditolak Karena

ATM BNI Transaksi Anda Ditolak Karena – Akhirnya saya menemukan penyebab sekaligus solusi kenapa saya tidak dapat menarik uang di ATM lewat kartu BNI 2021 dan ada pesan Transaksi Anda Ditolak Karena..

Saat mencoba tarik tunai sejumlah uang selalu gagal dengan peringatan : Transaksi Anda Ditolak Karena bla bla.

Lebih jelasnya kalimatnya seperti pada gambar dibawah ini :

Penyebab dan Solusi ATM BNI : Transaksi Anda Ditolak Karena..
ATM BNI Transaksi Anda Ditolak Karena

Padahal, saldo ATM BNI saya pada waktu itu ada isinya, tetapi tetap saja tidak bisa di ambil dengan alasan Transaksi Anda Ditolak Karena : Pilihan Rekening Salah, Tidak Sesuai Dg Tagihan atau Voucher Tidak Tersedia.

Bahkan, awalnya saya kira karena mesin ATM Error akhirnya saya pindah ke ATM lain yang jaraknya lumayan deket dan kebetulan ada di kawasan POM juga.

Baca Juga : Terbaru! Cara Minta Uang Langsung Masuk Ke Rekening Bank di Dana

Ternyata sama saja, tidak dapat menarik uang di ATM BNI dengan alasan seperti diatas.

Akhirnya saya browsing, dan ternyata penyebabnya sangat sepele kenapa kok tidak bisa ambil uang atm bni?

Jadi, intinya pihak bank akan memberikan sebuah “penalti” atau hukuman bagi kartu ATM BNI yang TIDAK MELAKUKAN TRANSAKSI dalam kurun waktu 6 Bulan.

Mungkin yang dimaksud BNI ini adalah, karena dalam kurun waktu 6 buan tersebut saya tidak melakukan aktifitas setor maupun tarik tunai.

Benar juga, ATM BNI saya memang tidak terdapat aktivitas atau transaksi samak sekali dalam 6 bulan tersebut, karena selain saldo memang kosong plong, saya sendiri jarang melakukan transaksi via ATM, karena kadang lebih nyaman make Indomaret atau Alfamaret.

Jadi Solusinya ATM BNI Transaksi Anda Ditolak Karena :

Yang harus kita lakukan adalah, kita harus melakukan setor uang tunai ke seller atau kantor Bank BNI terdekat, minimal kita setor uang Rp. 100.000 atau sekalian jika ingin menabung bisa setor lebih banyak, pokonya minimal adalah setor uang 100k

Setelah melakukan setor tunai ke BANK BNI, otomatis kartu kita akan terlepas dari hukuman tersebut, dan dapat untuk melakukan aktifitas penarikan uang di ATM BNI terdekat seperti biasa lagi.

Cukup sepele, tapi iya gitu kalau kita tidak faham pasti bakal kebingungan seperti saya, hehe..

Demikian tulisan sekaligus curhat ini, semoga bisa menjadi solusi bagi temen-temen yang mengalami hal serupa.

Editor Thank's buat kamu karena udah berkunjung ke gubuk kami ini, saya Founder sekaligus Editor website ini, semoga konten yang kamu ulik disini bisa bermanfaat :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *